9:21 AM

Buset Silikon Tumbangkan "Si Dada Supersentosa"

Sheyla Hershey meraup risiko dari ambisinya. Gara-gara berhasrat memperbesar ukuran payudara lebih dari 38 triple K, perempuan model berusia 30 tahun ini mesti tumbang, jatuh sakit.

Warta The Sun, Rabu (14/7/2010), mengatakan, Hershey menjalani operasi penyuntikan silikon ke payudaranya beberapa waktu lalu. Alhasil, "Si Dada Supersentosa" ini malah tak berhasil.

Soalnya, implan payudara itu justru membikin dirinya mengalami demam tinggi berkepanjangan. "Sangat menyakitkan," kata perempuan yang jago cas cis cus lima bahasa, yakni Portugal, Spanyol, Italia, China, dan Inggris, ini mengisahkan pengalamannya.

Lantaran operasi itu pula, cewek Brasil yang kini menetap di Houston, Texas, AS, ini jadi susah bernapas. Boleh jadi, payudara "aduhai" itu menekan paru-paru dan tenggorokannya. "Mengerikan. Aku terpaksa beristirahat di tempat tidur sepanjang hari," ujarnya.

Oh iya, si seksi berambut pirang itu sudah merogoh fulus dari koceknya hingga 40.000 poundsterling demi "menggelembungkan" ukuran payudaranya. Ia juga nyaris menjalani kali ke-30 operasi untuk niatnya itu.

Guinnes Book of World Records pernah mencatatkan payudara Sheyla Hershey sebagai yang terbesar sejagad.