5:10 PM

Peserta Lomba Nyanyi Lempar Kutang ke Juri

Kontes nyanyi di China menyuguhkan atraksi yang membuat gempar setelah seorang gadis melempar kutangnya ke arah para juri setelah ia dinyatakan juri tidak serius menyanyi. Kontestan yang tak disebutkan namanya itu menarik bra dari balik gaunnya dan melemparkannya ke arah para juri.

Para hakim mengelak saat bra warna pink itu mendarat di atas meja di depan hakim yang duduk di tengah yaitu Huang Xinyu, guru tari, bintang pop Taiwan, Jay Chou.

Kontes ini diselenggarakan oleh sebuah website China dan Mr J, sebuah perusahaan hiburan yang dimiliki oleh Chou.

Para hakim menghentikan kontestan setelah terdengar sumbang saat menyanikan lagu A-Mei’s Listen To The Sea. Satu hakim bertanya apakah dia menyanyi atau hanya membacakan lirik.

Dia menjawab bahwa dia pikir dia telah bernyayi dengan baik.

Mr Huang kemudian menyuruhnya untuk lebih serius dan memberinya kesempatan kedua. Dia kemudian menarik nafas panjang dan terus bernyanyi. Tapi tidak banyak perbaikan.

Salah satu hakim berhenti lagi, berkata: “Aku masih berpikir bahwa Anda tidak melakukannya.”

Jengkel,kontestan menyalak: “Jadi apa yang kau ingin aku lakukan?”

Mr Huang kemudian berkata lagi untuk menjadi serius.

Peserta menjawab: “Saya sangat serius! Apakah ada sesuatu yang salah dengan telinga Anda? Siapa bilang aku tidak menyanyi dengan baik?”

Sementara hakim masih berusaha meredakan situasi, kontestan mengeluarkan bra merah mudanya dari bawah bajunya dan melemparkannya di panel sebelum keluar.

Klip video, ini kemudian muncul pada forum di website di China dan Hong Kong, menarik banyak tanggapan dari netizens, kebanyakan dari mereka geli.

Mereka memberi tanggapan gadis itu gila, sementara yang lain mengatakan dalam sebuah forum Hong Kong bahwa ia berpura-pura gila agar menjadi terkenal.