4:14 PM

Pencuri Yang Terjebak Rayuan Gombal

Hay.. Gokil Gedabruss Maniak... Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Semoga Diberi Kemudahan dan Kelancaran Amin.

Kaliini postingan kisah nyata yang seru ,lucu dan Hot ...

Jika tidak memiliki pikiran mesum, Agus Suprianto, 23, Desa Tapakrejo, Kecamatan Kesamben, Blitar, sangat mungkin akan merayakan Lebaran di kampung halaman dengan motor curian milik seorang gadis yang baru dikenalnya.

Tetapi ia ‘termakan rayuan’ si gadis untuk kencan di hotel jika ia mengembalikan motornya. Agus dicokok petugas Polsekta Blimbing saat menerima ajakan `kencan` itu, dan Jumat (20/8) malam langsung dijebloskan ke bui karena menipu.

Kisah penipuan dan pencurian motor yang dilakukan Agus berawal dari perkenalannya dengan gadis EN, 22, gadis sekampungnya di Blitar yang kos di Jl Ciliwung, Kecamatan Blimbing. Perkenalan ini terjadi sekitar pekan lalu.

Singkat kata, Rabu (11/8), Agus mengajak EN bertemu di Terminal Arjosari dengan alasan bisa memberikan pekerjaan seperti yang EN cari saat kenalan.

Dengan motor milik kakaknya, EN bertemu dengan Agus di terminal. Setelah berbincang, Agus memboncengkan EN menuju kantor perusahaan yang dimaksud. Belum sampai tujuan, tepatnya di depan minimarket Nindi Jl Tumenggung Suryo, Agus menghentikan motor dan meminta EN membelikannya minuman karena haus. Ini adalah akal bulus Agus. Begitu EN masuk, motor langsung dibawa kabur.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsekta Blimbing. Kamis (19/8) sore Agus dihubungi lewat SMS oleh EN, isinya memohon agar motor milik kakaknya dikembalikan. Tanpa diduga, Agus menjawab bersedia asalkan EN bersedia diajak kencan di hotel. Tanpa banyak pikir EN setuju dan disepakati bertemu di kawasan Terminal Landungsari.

“Sebelum pertemuan itu, korban mendatangi polisi dan menceritakan akan bertemu tersangka,” terang Kapolsekta Blimbing AKP Heri Widodo, Sabtu (21/8).

Berdasarkan keterangan Agus, niatan mencuri motor timbul begitu saja karena melihat keluguan korban. “Rencananya, motornya buat Lebaran di kampung,” katanya.SURYA