10:24 PM

3 Jenis Teh Ini Bisa Bikin Langsing

Selama ini, mungkin Anda sudah kerja keras untuk menghilangkan lemak yang menumpuk di pinggang dan pinggul. Tetapi, hasilnya belum sesuai dengan keinginan Anda.

Selain menjaga porsi makan dan berolahraga teratur, ada baiknya, Anda mempertimbangkan manfaat teh yang bisa membakar lemak tubuh berikut ini, sebagaimana dikutip dari methodsofhealing.

teh
Teh oolong
Teh jenis ini telah berabad-abad dikonsumsi masyarakat Cina. Teh ini secara ilmiah telah terbukti memiliki kemampuan mendorong tubuh anda untuk membakar lemak sebesar 12 persen.

Manfaat tambahan teh oolong lainnya ialah meningkatkan metabolisme sekitar 250 persen, untuk memblokir penyerapan lemak dan kolesterol, dan membantu mengurangi lemak di sekitar daerah perut secara khusus. Selain itu, teh ini juga bisa mengurangi stres sekaligus menurunkan tekanan darah Anda.

Teh ini juga terbukti mampu menurunkan tingkat stres. Seperti diketahui stres dapat menyulitkan tubuh membakar lemak. Nah, dengan berkurangnya stres, maka tubuh Anda bisa lebih optimal membakar lemak yang menumpuk di perut.

Teh hijau
Banyak orang membuktikan teh hijau juga manjur menurunkan berat badan. Namun, ada studi yang menyatakan, pembakaran lemak tubuh setelah mengonsumsi teh hijau tidak sebagus teh oolong.

Teh hijau mengandung kafein alami dan penuh antioksidan. Seperti diketahui kafein merupakan pembakar lemak yang nyata. Teh ini pun memiliki manfaat lain lagi, yaitu sebagai kontrol dan mengatur glukosa serta mengatur selera Anda. Hal ini juga meningkatkan metabolisme.

Teh Wu Long
Produk teh lain yang bisa membantu membakar lemak ialah teh wu long atau teh pelangsing produksi Okuma. Idealnya, jenis teh ini dikonsumsi sebelum makan karena setiap kali kita makan tubuh kita menyerap karbohidrat. Teh ini mengurangi kemampuan tubuh menyerap karhobidrat. Artinya, membantu tubuh Anda membakar lemak.

Menurut penelitian Anda dapat membakar lemak sekitar 10 persen lebih banyak kalori jika Anda minum teh wu long setidaknya satu cangkir setiap hari.VIVAnews