2:12 PM

Kambing Ngamuk Hancurkan Isi Rumah

kambingLANCASHIRE - Seekor kambing menabrak pintu kaca rumah di Lancashire dan berlarian tak beraturan di sebuah rumah. Akibatnya, rumah milik pasutri tersebut rugi ribuan poundsterling.

Kambing tersebut menendang pintu oven, menghancurkan televisi layar datar, merusak peralatan, merobek permadani, karpet dan juga memecahkan keramik.

Petani si pemilik kambing, Frank Cleary, sudah berusaha mengejarnya, namun tidak mampu menghentikan kambing yang tengah dibakar emosi tersebut.

Si kambing bersikap demikan diyakini karena datangnya musim kawin. Dia menyerang pintu tersebut dikarenakan melihat dirinya di pantulan pintu kaca tersebut.

Paula Smith dan suaminya Ed berpikir, rumahnya kemasukan perampok pada saat mereka kembali ke rumah melihat rumahnya berantakan.
Okezone

"Kami hanya keluar rumah sebentar untuk mencari udara segar setelah membereskan rumah, karena akan ada tamu dari Australia, yang akan datang karena putri kami akan menikah," ujar Paula Smith (53), seperti dilansir Orange, Jumat (17/9/2010).


Sementara pemilik kambing mengatakan, saat itu kambing sedang bersama pasangannya, tapi tiba-tiba dia lari. "Pada saat dia melihat bayangan dirinya di cermin, saya langsung berlari mengejarnya. Mungkin dia berpikir ada kambing lain," ujar Cleary.