8:26 PM

Orang Prancis Punya Kehidupan Seks Buruk

seksParis - Klaim yang menyatakan bahwa orang Prancis adalah pecinta yang hebat dan romantis, mendapat pukulan. Setelah sebuah studi menunjukkan, tiga perempat warga dewasa di negara itu mengaku memiliki kehidupan seks yang buruk.

Seperti dilaporkan telegraph.co.uk, Sabtu (11/9), jajak pendapat yang dilakukan lembaga survei Ifop tersebut menemukan bahwa 76% orang Prancis menyatakan bahwa masalah seks telah menyebabkan hubungan mereka dengan pasangan bermasalah.

Sedangkan dari segi alasan, satu dari empat pria dan perempuan Prancis mengaku stres, kelelahan, dan dampak memiliki anak menjadi penghalang mereka menikmati seks dengan pasangan.

Hasil survei tersebut kontradiktif dengan survei 4 bulan lalu, di mana 40% pria Prancis berpikir mereka adalah pecinta yang hebat, lebih pintar dan lebih berselera humor dibandingkan umumnya pria Eropa.

“Jelas orang Prancis bermasalah dalam hal seks, mereka sama sekali tidak terbuka. Dari sisi perempuan, banyak yang mengaku tidak punya birahi. Sedangkan di kalangan laki-laki, mereka punya masalah impotensi,” ujar pakar ginakologis Paris, Dr Sylvain Mimoun.telegraph