12:23 AM

Pisau Ini Telah Menancap Selama 3 Tahun di Kepala Orang Ini

AnehSAO PAULO - Keberuntungan masih menyertai Edeilson Manoel Nascimento, 29. Pria asal Brasil ini mampu bertahan hidup selama tiga tahun meski sebilah mata pisau menancap erat di dahinya.

Seperti dikutip AP, Sabtu (25/9), insiden bermula saat Nascimento terlibat perkelahian di sebuah bar di Sao Paulo, Brasil tiga tahun silam. Ketika dalam perjalanan pulang, ia diserang orang yang tak dikenal yang menusuk kepalanya dengan sebilah pisau.

Pisau sepanjang sepuluh sentimeter ini menancap tepat di dahi depannya. Meski langsung dilarikan ke rumah sakit, dokter yang menanganinya hanya mencabut gagang pisau dari kepalanya. Saat itu dokter mengaku tidak berani mencabut pisau dari kepalanya. Pasalnya, dokter khawatir akan menyebabkan kerusakan otak permanen, sehingga dibiarkan menancap.

Sayangnya, selama tiga tahun itu, Nascimento sering menderita pusing yang hebat. Akhirnya ia nekat, memutuskan mengambil risiko untuk menjalani operasi pencabutan mata pisau itu di rumah sakit di kota Recife awal pekan lalu.

Operasi berlangsung selama tiga jam, dan akhirnya pisau itu berhasil dikeluarkan dari kepala Nancimento. Pascaoperasi, ia dalam kondisi sehat. Ia mengaku lega pisau itu berhasil dicabut.Surya.co.id

Posted by : Pisau Ini Telah Menancap Selama 3 Tahun di Kepala Orang Ini