1:34 AM

Cara Cepat Turunkan Lebih Banyak Berat Badan Saat Diet

Gedabruss - Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Israel dari Weber Shandwick Worldwide Centre mengungkapkan bahwa mengonsumsi susu tanpa lemak secara rutin mampu membantu penurunan berat badan. Dengan mengonsumsi dua gelas susu setiap harinya, Anda bisa menurunkan berat badan sekitar 5,5 kg dalam dua tahun.

diet
Seperti yang dikutip dari geniusbeauty, berdasarkan penelitian tersebut, beberapa orang gemuk sama-sama melakukan diet. Namun, hanya mereka yang meminum susu paling sedikit dua gelas sehari yang menunjukan penurunan berat badan secara stabil.

Penurunan berat badan dengan susu dikarenakan vitamin D yang terdapat dalam susu. Vitamin D dapat membantu melindungi tubuh terhadap diabetes, hipertensi (tekanan darah tinggi), penyakit jantung dan kanker tertentu. Selain itu, vitamin D juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berdasarkan penelitian di atas, walaupun Anda sedang berdiet sebaiknya tetap konsumsi susu tanpa lemak setiap harinya. Hal ini dikarenakan kandungan-kandungan vitamin yang ada dalam susu justru membantu menurunkan berat badan Anda.Eya Ekasari - wolipop