2:11 AM

Euforia Menikah Pada Tanggal 10-10-10

menikahLAS VEGAS - Menikah pada bulan dan tahun yang sama tidak hanya marak di Indonesia, tapi banyak pula pasangan di belahan dunia lainnya.

Seperti halnya di Las Vegas, pada 10-10-10 yang jatuh pada Minggu kemarin itu membuat sibuk gereja, aula dan tempat pernikahan lainnya. Semua orang serentak ingin mengadakan resepsi pada angka 10.

Las Vegas merupakan tempat tujuan para pasangan untuk melakukan pernikahan, bahkan biro pernikahan sengaja membuka layanannya pada hari dari pukul 18.00 waktu setempat hingga tengah malam.

Seorang pendeta di Nevada terpaksa naik pesawat untuk mengejar waktu, menikahkan 30 pasangan di beberapa tempat di hari itu. Dia juga terpaksa menyewa sebuah helikopter untuk mengejar jadwal pernikahan.

"Ini cara yang baik untuk memasuki masa pensiun saya. Ini membuat saya tetap bugar dan membuat pikiran saya terjaga," ujar Pendeta Jim Hamilton seperti dilansir Associated Press, Senin (11/10/2010).

Megan Powel (26), pasangan yang menikah di Las Vegas pada hari tersebut mengatakan, bahwa melangsungkan pernikahan di Las Vegas merupakan kesempatan sekali seumur hidup.

"Tanggal itu tidak akan pernah terjadi lagi," ujarnya.okezone.com