6:41 AM

Justin Beiber Ternyata Pedofillia 51 Tahun?

Muncul pemberitaan mencengangkan di kalangan pengguna BlackBerry Messenger. Idola remaja Hollywood Justin Bieber ternyata seorang pedofilia yang berusia 51 tahun.

Justin BieberBeberapa pengguna Twitter dan Facebook sempat terkaget dengan berita yang disebarkan oleh Onion News Network. Mereka memberi kegemparan di berbagai pihak menyangkut sensasi dari artis remaja Justin Beiber yang ternyata seorang penyuka anak kecil bernama Michael Cote yang berusia 51 tahun.

Dalam video tersebut, Justin berpose sebagai remaja yang sangat muda selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan masker karet, seperti dilansir dari The Huffington Post.

Disebutkan bahwa lirik polos Coters dimaksudkan untuk memanipulasi pikiran gadis di bahwa umur di seluruh negeri. Sayangnya, kebohongan tersebut berhasil bocor berkat penampilannya yang ’ceroboh’ saat topeng itu tampak longgar saat konser.

Meskipun begitu, beberapa pihak banyak yang tidak percaya mengingat Onion News Network memang seringkali membuat berita parodi.
[ Inilah ]