8:01 AM

Suzuki Hayabusa Berubah Jadi Ferrari

Yokohama - Ferrari selama ini dikenal sebagai produsen mobil sport yang tentu saja memiliki empat roda. Tapi coba perhatikan Ferrari yang satu ini, hanya memiliki tiga roda.

Ternyata Ferrari tiga roda ini adalah sebuah kendaraan modifikasi. Namun
kendaraan yang menjadi dasar modifikasinya ternyata juga bukan kendaraan
sembarangan yakni sebuah motor sport besar Suzuki Hayabusa.

Seperti dilansir autoevolution, Senin (18/10/2010) hasil pengerjaan Ferrari tiga roda yang berasal dari Yokohama, Jepang ini pun terbilang mulus dengan cat merah khas Ferrari serta emblem kuda jingkrak di bagian depan, samping dan belakang kendaraan.

Si pemilik rela membuat frame baru untuk mewujudkan motor Ferrari roda tiga ini dan mendesain sebuah tubuh baru yang tajam hasil inspirasi dari tampang mobil Ferrari yang berlaga di F1. Meski begitu, tidak dijelaskan spesifikasi detail mengenai replika Ferrari F1 ini.


Si pemilik juga sudah mengakui pernah mengadakan kontak dengan produsen mobil sport asal Italia tersebut ketika foto dan video hasil rancangannya itu banyak menyebar di dunia maya. Motor ini sempat dipajang di Tokyo Auto Salon 2009 lalu.

otomotif
Namun yang pasti, Ferrari tidak akan mengizinkan si pemilik Ferrari roda tiga ini untuk memassalkan hasil karyanya.detikOto