1:52 AM

Wouw... Tanggal Kelahiran Unik 1:50 Juta

unikMICHIGAN — Seorang ibu rumah tangga di Michigan, AS, merayakan kelahiran putrinya, Cearra, pada 10/10/10. Sebelumnya, putranya lahir pada 09/09/09 dan putrinya yang lain pada 08/08/08. Itu merupakan suatu kemungkinan dari satu berbanding 50 juta.

Barbara Soper, ibu berusia 36 tahun, berkomentar tentang kelahiran anaknya yang ketiga dengan berkata, "Dia merupakan keajaiban kecil kami."

Meskipun ada pola rapi pada ulang tahun anak-anak mereka, Sopers berkeras bahwa hal itu tidak direncanakan. Anak pertama pasangan dari Rockford, Michigan, itu lahir tepat waktu sesuai perkiraan sebelumnya. Namun, bayi kedua lahir dengan induksi menjelang tanggal perkiraan, yaitu 20 September. Adapun anak yang terakhir lahir lebih awal karena dokter dari Barbie Soper ingin mencegah masalah komplikasi kesehatan yang potensial terjadi. Tanggal perkiraan kelahiran sesungguhnya masih pada 4 November mendatang.

Barbie Soper mengatakan kepada Grand Rapids Press bahwa dia gembira tentang tanggal-tanggal unik kelahiran anak-anaknya. KOMPAS.com