11:28 PM

Lady Gaga Dikejar Hantu

Lady GagaLady Gaga Dikejar Hantu - Entah ini hanya sebuah halusinasi atau nyata, yang jelas Lady Gaga merasa dirinya sudah diikuti arwah penasaran bernama Ryan. Ini dirasakannya sudah lebih dari satu minggu.

Selama menggelar konser 'Monster Ball Tour' di Irlandia, Gaga selalu merasa diintai dan diikuti makhluk gaib yang diyakininya sebagai hantu. Pelantun 'Bad Romance' ini khawatir jika hantu itu akan menampakkan diri dan mengikutinya terus menerus.

Kekhawatiran ini juga berimbas pada seluruh kru yang mengikuti tur Lady Gaga. "Dia terus menerus menceritakan dirinya dikejar hantu. Katanya hantu itu bernama Ryan dan mengikutinya di sepanjang tur," ucap salah satu kru yang mengungkapkan pada Daily Star.

Meski Gaga adalah orang yang percaya pada hal-hal spiritual, namun ia merasa ketakutan setengah mati. Gaga ingin agar si hantu Ryan segera menjauh darinya.

"Gaga ingin meminta bantuan seorang paranormal untuk bisa berkomunikasi dengan arwah tersebut. Dia ingin bertanya mengapa roh itu mengikutinya dan Gaga juga menginginkan agar Ryan segera pergi," ucap kru tersebut, seperti dikutip dari Contact Music.Vivanews

Ini Dia 10 Seleb yang Diganggu Hantu