5:48 PM

Misteri Mulan Jameela

Hot News - Mulan Jameela - Siapa yang tidak kenal Mulan Jameela saat ini? Hanya 5 tahun waktu yang dibutuhkan Mulan untuk menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang. Namun selama itu juga karier Mulan selalu dibayang-bayangi dengan isu kisah asmaranya dengan Ahmad Dhani.

Mulan muncul pertama kali di panggung musik Tanah Air lewat dewi fortuna yang menjelma pada sosok bernama Maia Estianty, yang kala itu tak lain adalah istri Ahmad Dhani. Lewat Maia, cita-cita Mulan terwujud sebagai penyanyi profesional.

Foto Mulan Jameela :

Mulan Jameela
Awalnya, perempuan kelahiran 23 Agustus 1979 itu tenar dengan nama Mulan Kwok. Ia direkrut untuk menggantikan posisi Pinkan Mambo, sapasangan duo Maia di grup Ratu.

Namun perjalanan kariernya di Ratu bersama Maia tidak langgeng. Isu perselingkuhan menyelimuti Mulan. Mulan dituduh sebagai orang yang menyebabkan rumah tangga Maia dan Dhani retak.

Berkali-kali Maia menunjukkan gelagat yang menuduh Mulan sebagai selingkuhan suaminya saat itu. Meskipun, tuduhan tersebut memang belum pernah disampaikannya secara langsung.

Akhirnya hubungan yang tidak enak itu berimbas pada Ratu. Pada 31 Januari 2007 Mulan mengumumkan hengkang dari duo itu, dengan alasan masalah transparansi keuangan di tubuh manajemen Ratu.

Setelah keluar dari Ratu, Mulan masuk ke Republik Cinta Management (RCM) asuhan Ahmad Dhani. Mulan Kwok pun berganti nama menjadi Mulan Jameela. Masuknya Mulan ke RCM semakin membuat keruh rumah tangga Dhani dan Maia.

Maia menginginkan Mulan dikeluarkan dari RCM, namun Dhani menolak. Dan, gugatan cerai pun dilayangkan Maia.

Selama 'diasuh' Dhani, gosip tidak berhenti menghampiri Mulan. Mulai dari yang menyebutkan bahwa mereka pacaran, sampai nikah siri. Namun, gosip tak bertuan itu enyah begitu saja.

Sampai akhirnya, belakangan ini, gosip merebak lagi, kali ini lebih mengejutkan: Mulan dikabarkan hamil. Disebut-sebut, bayi yang ada di perut Mulan adalah hasil buah cintanya dengan Dhani. Apakah benar?

Setiap kali hendak dikonfirmasi oleh wartawan, mengenai isu itu, Dhani selalu menghindar. Sementara Mulan sendiri, saat ini keberadannya tidak diketahui. Ia membatalkan kesediannya untuk tampil di acara ulangtahun sebuah radio swasta di Jakarta. Kabarnya, ia sakit. Acara itu sendiri baru akan belangsung pada 6 November nanti. Informasi lain menyebutkan, Mulan tengah berada di luar negeri.Detik