4:55 PM

Ananda Izinkan Marcella Bekerja, asal

Ananda Izinkan Marcella Bekerja, asal - Setelah menikah, artis Marcella Zalianty (30) sudah ada kesepakatan dengan suaminya, Ananda Mikola, soal pekerjaannya. Marcella boleh bekerja lagi asalkan pekerjaan itu berhubungan dengan dunia hiburan. Di luar itu, Marcella Zalianty akan banyak mengurus rumah tangganya.

"Aku sih sudah bilang dan kami sepakat, kalau pekerjaannya di dunia hiburan, masih aku kasih izin. Kalau bukan, ya lebih baik jangan. Sekarang kan sudah jadi nyonya rumah dan ibu. Yang dikerjakan kan harus mengutamakan keluarga," kata Ananda seusai resepsi di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Selasa (7/12/2010) malam.

Bagaimana kesibukan Marcella yang berkaitan dengan kegiatan sosial? Ananda mengatakan, ada hal-hal yang bisa dipertimbangkan antara dia dan Marcella.

"Bagaimanapun, aku juga harus mengerti posisi aku saat ini. Bukan sebagai risiko, tetapi ini bagian dari kesiapan aku sebagai istri yang juga harus menjadi pendamping suami dan keluarga dalam banyak hal. Harus ada kompromi dan izin dari suami," kata Marcella Zalianty.

Sementara itu, sebelum resepsi digelar, Marcella dan Ananda sempat curhat dengan Olivia Zalianty, adik Marcella Zalianty . Mereka curhat soal lelahnya mempersiapkan pernikahan mereka.[kompas]

Marcella Zalianty