2:51 PM

Indonesia Vs Filipina dan Garuda Di Dadaku Banjiri Status Facebook

Indonesia Vs Filipina dan Garuda Di Dadaku Banjiri Status Facebook, Keberhasilan Timnas Indonesia menjebol Gawang Kiper Filipina Neil Etheridge yang diberikan oleh Cristian Gonzales pada menit ke 32 berkat umpan dari sayap kiri, Firman Utina dalam posisi bebas melepaskan terobosan ke kotak penalti Filipina.

Sorak Kegembiran pun mulai terdengan ramai di stadion Gelora Bung Karno(GBK), triakan supporter dan nyanyian Lagu Garuda Di Dadaku yang dipopulerkan grup band Netral tak pernah surut untuk selalu membangkitkan semangat Timnas Indonesia tak hanya di stadion Gelora Bung Karno (GBK) , Dukungan Online supporter Melalui Jaringan social Facebook Mulai membanjiri Status Facebook mereka dengan menuliskan Goll .. Goll atau kata – kata yang mensuport Timnas Indonesia saat pertandingan Indonesia Vs Filipina kemarin .

status facebook gokil
Kemenangan Indonesia Tak hanya di rasakan oleh Suporter saja, Sempat Terlihat camera Presiden Yudhoyono mengangkat syal itu sekitar lima detik sambil terus tersenyum lebar. Saat Gol Gonzales / Gonzales mencetak gol , Hal itu mendapat sambutan meriah dari para penonton dan memastikan Indonesia menang.

Nyanyian Lagu Garuda Di Dadaku yang dipopulerkan grup band Netral yang dinyanyikan oleh supporter .

Garuda di dadaku Garuda kebanggaanku Ku yakin hari ini pasti menang.. Kobarkan semangatmu Tunjukkan keinginanmu Ku yakin hari ini pasti menang..

Timnas IndonesiaTimnas Indonesia