5:33 PM

Harga Ponsel Terbaru - Harga Samsung Galaxy Mini

Samsung Galaxy MiniHarga Ponsel Terbaru - Harga Samsung Galaxy Mini, Samsung dan telkomsel meluncurkan Samsung Galaxy Mini yang dibundel dengan layanan Telkomselflash unlimited. ponsel cerdas (smartphone) berbasis berbasis Android Froyo.

ponsel Samsung Galaxy Mini ditujukan bagi anak muda yang ingin memiliki experience dengan Android,'' ungkap Manager Bundling Telkomsel Iwan Darmawan di sela-sela acara peluncuran Samsung Galaxy Mini di Jakarta, Sabtu (19/2).

'Melalui Samsung Galaxy Mini, anak muda dapat mencoba beragam aplikasi dan social hub yang telah terintegrasi, sehingga memungkinkan mereka memilih cara berhubungan dengan sahabat dan keluarga,'' kata Yoo-young Kim.

Samsung Galaxy Mini didukung prosesor berkecepatan 600 MHz, layar berukuran 3,14 inci dengan teknologi layar sentuh, memori internal 160MB, kamera 3 Megapiksel,radio FM, bluetooth, GPS, konektivitas 3G yang sudah mendukung HSDPA, selot microSD berkapasitas 32GB dan wifi.

Paket dipasarkan dengan harga Rp1,6 juta. Harga spesial itu dapat diperoleh dengan menunjukkan kartu pelajar.

Layanan Telkomselflash unlimited yang ditawarkan memiliki nilai sebesar Rp50 ribu per bulan, dan dapat digunakan untuk browsing, email, chatting dan social networking.

Cara mendapatkan paket, pelanggan harus menghubungi *253*557# atau mengirim SMS berisi ULMINI ke 3636.