5:57 PM

iPad 2 | Harga iPad 2 | Spesifikasi iPad 2

iPad 2 | Harga iPad 2 | Spesifikasi iPad 2, iPad 2 produk terbaru dari APPLE segera meluncur dalam waktu dekat ini. Perangkat tablet dengan menampilkan A5 CPU dual-core, yang menyediakan hingga dua kali lipat kecepatan pemrosesan dan kemampuan grafis sampai sembilan kali lebih cepat ketimbang iPad yang kini sudah ada di pasaran.

Spesifikasi iPad 2, didukung oleh 2 aksesoris baru. Kabel HDMI akan mencerminkan semua konten yang ditampilkan pada layar, termasuk Apps dan video, di televisi dengan resolusi 1080 pixel. IPad 2 baru tersedia dalam 2 warna, yaitu hitam dan putih.

Harga iPad 2 tak jauh berbeda dengan harga iPad yang ada saat ini, mulai dari harga 429 poundsterling atau 499 dollar Amerika untuk model 16 GB WiFi. Sedangkan, harga 699 poundsterling atau 829 dollar Amerika untuk versi 64 GB dan bisa mengaktifkan 3G.

Jadi begitulah gambaran Harga Ipad 2 dan Spesifikasi iPad 2 yang mungkin bisa member informasi kepada Anda untuk memilih dan menentukan pilihan iPad 2 atau Samsung Galaxy Mini.

iPad 2