11:41 AM

Frustasi , Gorok Leher Sendiri

Seorang ibu rumah tangga yang sudah mempunyai 3 anak rela menghabisi hidupnya dengan cara memotong lehernya sendiri. Korban bernama Suhartini (40), warga Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Madura.

Korban yang diduga bunuh diri menggunakan pisau besar bersimbah darah dengan kondisi leher nyaris putus di kamar rumahnya. Diduga kuat, korban frustasi dengan perceraian yang dialami adik kandungnya sendiri. Sebab, sebelum korban bunuh diri sempat berusaha mencari solusi agar adiknya tidak cerai.

Namun, usaha itu tidak berhasil dan membuat korban stres. Dinilai gagal memberi
nasehat dan membimbing adiknya, maka korban bunuh diri dengan cara potong leher
sendiri.Ibu

Kasat Reskrim Polres Sumenep, AKP M Andi Lilik S mengatakan, dari 5 orang saksi yang dimintai keterangan menyebutkan jika korban bunuh diri karena stres menghadapi perceraian adik kandungnya sendiri.

“Penyidik masih mendalami kasus bunuh diri yang dilakukan seorang ibu rumah tangga ini,” kata Andi kepada wartawan di lokasi, Senin (16/8/2010).

Petugas yang mengevakuasi korban menemukan sebilah pisau berlumuran darah tak jauh dari tubuh korban. Korban pun dilakukan otopsi yang selanjutnya akan diserahkan ke pihak keluarganya.