9:13 PM

4 Langkah Membuat Wajah Lebih Segar

cantikJakarta - Lebaran akhirnya tiba, setelah kelelahan menjamu tamu pada hari lebaran, kondisi wajah menjadi kurang segar, padahal acara berkumpul bersama saudara ataupun rekan belum usai.

Wajah yang terlihat lesu dan tidak segar dapat berdampak buruk bagi penampilan. Ingin tampil lebih segar secara instan? Ini langkah-langkahnya.

1. Kompres mata dengan mentimun
Saat Anda bangun dan bercermin, kelopak mata Anda terlihat hitam, bengkak dan menurun? Irislah mentimun dengan tipis dan letakkan irisan itu di kelopak mata. Mata Anda akan terlihat lebih segar dalam sesaat.

2. Sejukkan wajah
Sebelum Anda bergegas untuk mandi, taruhlah terlebih dahulu pelembab di dalam kulkas. Setelah mandi, basuh wajah Anda dengan air dingin selama beberapa menit. Kemudian gunakan pelembab yang telah didinginkan tadi, kesejukan ini dengan cepat akan mengurangi pembengkakan dan membuat wajah tampak lebih kencang.

3. Tutupi lingkar hitam dengan concealer
Setelah memakai pelembab, jangan lupa memakai concealer untuk menutupi lingkar hitam. Kemudian gunakanlah make-up yang mengandung bubuk shimmer agar wajah tampak bercahaya. Selanjutnya jepitlah bulu mata Anda dan gunakan maskara yang membuat bulu mata tampak lentik dan tebal.

4. Blush on

Lengkapi dengan blush on yang berwarna cerah untuk menampilkan kesan merona segar pada wajah Anda yang lelah.wolipop