1:37 AM

Alasan Mengapa Pria Tidak Sensitif?

SensitifTidak sedikit kasus percintaan yang dibumbui dengan pertengkaran karena sang wanita merasa pria tidak sensitf. Anda selalu bertanya-tanya, apakah si pria selalu tidak peka setiap saat? Berikut ini jawabannya.

1. Seperti yang dikutip dari whatmendoreallythink, bahwa figur seorang pria adalah kuat, bandel, tidak menangis, selalu melindungi dan tidak sensitif. Pria dibesarkan dengan melihat imej tersebut sebagai definisi pria "sebenarnya".

Hal tersebut mereka didapatkan dari sang ayah, teman, lingkungan, media dan lain-lain. Pada dasarnya, lingkungan pulalah yang membuat mereka tidak sensitif.

2. Ego seorang pria terkadang sangat tinggi. Ego inilah yang membuat mereka tidak sensitif. Mereka menghindar dari sifat sensitif karena takut terlihat lemah. Bila terlihat lemah, ia akan diejek dan dicela oleh teman atau lingkungannya. Walaupun sebenarnya mereka memiliki sedikit perasaan sensitif, mereka memilih untuk tidak menunjukkannya.

3. Mungkin saja wanita bertanggung jawab atas ketidaksensitifan pria. Pernahkah Anda perhatikan bahwa banyak wanita yang menghindari pria-pria yang sensitif. Hal ini dikarenakan wanita menuntut pria bersikap lebih jantan, kuat dan yang bisa melindunginya.Eya Ekasari - wolipop