1:19 AM

Orang Ini Dihajar Masa Gara - Gara Diteriaki Maling Oleh Istrinya

babak belurGedabruss | GRESIK | Gara-gara diteriaki istri sirinya sebagai maling, Sugianto, 36, warga Desa Cangaan, Kecamatan Ujungpangkahn babak belur dihajar pengunjung Pujasera Bunderan perumahan Gresik Kota Baru (GKB), Rabu (22/9) malam.

Untungnya, sejumlah warga lainnya menyelamatkan Sugianto dengan membawanya ke Pos Polisi Randuagung yang jaraknya sekitar 50 m.

Sugianto dengan kondisi luka di wajahnya melaporkan istrinya ke Mapolsek Kebomas. Kepada penyidik, Sugianto mengaku sengaja hendak mengambil sertifikat rumah yang diakuinya dibeli dari hasil kerjanya. “Saya terpaksa mengambil sertifikat. Perilaku istri saya sudah tidak karuan,” kata Sugianto.

Malam itu, Sugianto dengan mengendarai Daihatsu Taruna warna biru menemui istri sirinya, Nurlaila, 35, warga Desa Golokan, Kecamatan Sidayu di bunderan GKB, bermaksud mengambil sertifikat rumah di Jl Samarinda Perum GKB.

Ternyata, Nurlaila tidak sendirian. Dia didampingi dua anggota polisi. Saat Sugianto menagih sertifikatnya, seorang polisi yang membawa sertifikat itu langsung menyerahkan ke Sugianto. Saat diterima Sugianto, tiba-tiba Nurlaila merebut kembali sertifikat tersebut. Mengetahui suaminya mempertahankan sertifikat, Nurlaila langsung berteriak maling. Puluhan orang langsung mendatangi keduanya dan menghajar Sugianto. Kapolsek Kebomas AKP Agus Adjie, menyatakan saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi.Surya