3:12 AM

Empat Cowok Filipina Nonton Miss Universe Bikin Heboh YouTube

cowokJakarta Ajang Miss Universe 2010 yang baru saja berlalu menyedot perhatian banyak orang. Tak terkecuali empat cowok Filipina ini. Mereka sampai memvideokan momen nonton Miss Universe. Video itu pun kini ditonton jutaan orang di YouTube.

Video yang diupload oleh pria-pria Filipina itu diberi judul We Love You Maria Venus Raj 22 Philippines. Sampai Rabu (1/9/2010) ini sudah dilihat 2.221.305 kali.

Apa menariknya video tersebut? Dari pengamatan detikhot, video itu menampilkan empat pria yang tengah menonton babak 15 besar Miss Universe di atas tempat tidur.

Empat pria tersebut tampak sangat antusias dengan tayangan Miss Universe yang disiarkan langsung pada Selasa (23/8/2010) dari Las Vegas, Amerika Serikat. Mereka sesekali berteriak atau menghapus keringat yang membasahi wajah.

Teriakan terdengar misalnya saat finalis favorit mereka disebutkan. Namun teriakan yang paling heboh terjadi ketika nama Venus Raj disebutkan sebagai salah satu kontestan yang menjadi 15 besar.

Keempat pria tersebut langsung berteriak sekencang-kencangnya dan berjingjakrakan di atas tempat tidur. Dua dari empat pria itu terlihat saling berpelukan, masih dengan berteriak histeris. Mereka juga tampak seperti mau menangis.

Dalam keterangan yang menyertai video tersebut, empat pria itu menyebutkan identitas mereka, Veejay Floresca, Martin Bautista, Lex Librea dan Aleq Africa. Veejay mengaku pernah mengikuti acara Project Runway Filipina. Sedangkan Martin merupakan seorang fashion designer. Lex bekerja sebagai konsultan di sebuah perusahaan travel dan Aleq pegawai di sebuah perusahaan pengembang perumahan.Detik.com