11:55 AM

Pria Ini Dibui , Gara - Gara Cuman Bertarung dengan Burung

ANN ARBOR Hay Gokil Gedabruss :D Kali ini Gedabruss Akan Memberikan POstingan Yang Lucu dan Gokil Seorang lelaki warga Jackson, Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat, berusia 49 tahun terpaksa harus meringkuk di jeruji tahanan gara-gara ”bertarung” dengan burung nuri piaraannya yang ia bawa di tas punggung.

Polisi di Ann Arbor mengungkapkan, Rabu lalu, pria itu dicokok lantaran, menurut pengakuan seorang saksi, mengguncang burung yang berbulu warna-warni itu begitu kerasnya sehingga bulu-bulunya rontok. Polisi bertindak lantaran rupanya ada tiga orang yang melakukan panggilan darurat ke 911 berkaitan dengan ”insiden burung nuri” yang terjadi Selasa malam silam.

Polisi Ann Arbor, Letnan Renee Bush, mengatakan, burung nuri itu ”memekik keras” saat polisi datang mendekat pada si lelaki pemilik burung. Burung itu bahkan tampak melawan tuannya serta melukai tangannya sehingga berdarah.

Sementara si burung pun ”cedera”, matanya merah dan ada juga bulu-bulunya yang tercabut. Si polisi itu pun mengatakan, burung itu agak pincang.

Ketika diperiksa, mengapa ia sampai berbuat sekasar itu pada burung? Lelaki yang terpaksa harus meringkuk di penjara wilayah Washtenaw itu mengaku, ia sebenarnya sedang melatih si burung miliknya untuk ”belajar disiplin”.KOMPAS.com