7:56 PM

Empat USB Unik Buatan Jepang

usb flash driveGokil - USB tidak sekadar berfungsi sebagai media penyimpan, tetapi mengandung pula nilai estetika. Sejumlah USB bahkan bisa untuk menjalankan fungsi lain seperti stapler. Tak percaya? Yuk intip perangkat-perangkat berikut ini.

The Authentic Thumb Drive
Bangsa Jepang memang terkenal kreatif. Kreativitas mereka tecermin pula lewat perangkat The Authentic Thumb Drive yang disebut pula Yakuza Finger. Media penyimpan berkapasitas memori 4GB dan berdimensi 25x45x20 milimeter itu didesain menyerupai jempol manusia.

Transformers Cheetas Flash Drive
Bagi penggemar robot, USB model Transformers Cheetas bisa menjadi pilihan. Perangkat berkapasitas memori 2GB itu bisa beroperasi di komputer bersistem operasi Windows 2000, XP, Vista dan Mac yang kompatibel dengan USB1,1 atau 2,0.

Hamburger USB Memory Stick
USB berbentuk hamburger itu hadir dengan memori berkapasitas 2GB. Dimensinya 51x32,5x28,5 milimeter. Media penyimpan yang satu ini kompatibel dengan komputer atau laptop yang mendukung antarmuka 2,0 dan 1,1.

Thanko Stapler USB Hub
Perangkat yang satu ini unik karena memiliki dua fungsi, yaitu sebagai stapler elektrik dan USB 2,0 Hub. Thanko Stapler USB Hub berukuran 133x38x55 milimeter dengan bobot 187 gram. Sumber tenaga untuk mengoperasikan produk itu bisa dari USB bus dan baterai AAA. (hd/mediaindonesia.com)Metrogaya