12:24 AM

Nenek Siram Cucu Dengan Air Panas

Diduga gara-gara kesal terhadap menantunya, nenek berinisial Jr, 50, melampiaskan kemarahan kepada cucunya, Muhammad Brama. Jr menyiram bocah berusia 3,5 tahun itu dengan air panas. Ibu Kandung korban yang juga menantu sang nenek, Ny Maryam, 30, pun melaporkan Jr ke Mapolres Probolinggo, Senin (11/10/2010) malam.

Anak semata wayang hasil pernikahan Maryam dengan Ubaidillah tersebut mengalami luka bakar di lengan kiri dan bahu. Sampai Selasa (12/10) Brama masih terlihat kesakitan.

Jr tega menganiaya cucunya diduga lantaran kesal kepada NY Maryam, yang tengah pisah ranjang dengan Ubaidillah. Minggu (10/10), Brama diajak Ubaidillah ke rumahnya di Desa Asembagus, Kecamatan Kraksaan.

Ny Maryam, yang tinggal di Desa Bulu, Kecamatan Kraksaan, mengizinkan anaknya dibawa. Namun, setelah dikembalikan ke rumahnya, Maryam kaget lantaran anaknya merintih kesakitan.

“Pada waktu itu, ayahya memberi uang Rp 50 ribu, dan minta supaya tidak ramai dan Brama disuruh dibawa berobat,” kata Maryam.

Setelah Brama ditanya sang ibu, ia mengaku disiram air panas oleh neneknya. “Makanya, saya laporkan saja ke polres. Saya tidak terima, kalau anak saya yang jadi pelampiasan rasa kesal neneknya,” tegas Maryam.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Heri Mulyanto, mengaku masih mempelajari kasus tersebut. “Kami akan selidiki dulu. Nanti akan ketahuan, laporan ini cukup bukti atau tidak. Jika terbukti, bisa dijerat pasal kekerasan dalam rumah tangga,” katanya.Surya.co.id