2:33 PM

Memaksimalkan Yahoo Messenger 10 Beta

Yahoo Messenger 10 Beta,Yahoo memperkenalkan Yahoo Messenger 10 beta terbaru. Sejumlah perubahan pun mereka usung agar pengguna betah berlama-lama di layanan instant messaging terkemuka di Indonesia ini.

Kendati sudah diluncurkan sejak beberapa bulan lalu, okezone akan merangkum beberapa fitur yang tersedia di layanan Yahoo Messenger 10 beta ini.

Berbagi status ke Twitter dan Facebook
Pengguna bisa melakukan berbagi status ke berbagai platform jejaring sosial, di Facebook, Twitter, Yahoo updates. Bisa juga menerima, membalas dan membaca update dari ketiga platform tersebut, caranya juga cukup simple, tinggal klik di fitur 'Y! Updates' yang terletak di bagian kanan atas disebelah fitur kontak.

Kelola email di Y! Insider
Fitur ini terdapat pada bagian ujung kanan atas (tepat diatas berbagi status). Melalui fitur ini, pengguna bisa melakukan berbagai hal. Diantaranya, mengelola email seperti melihat email yang masuk ke akun kita, walaupun pada akhirnya ketika ingin membaca, membalas, atau menulis email pengguna tetap masuk ke layanan email penuh.

Membaca berita yang disediakan oleh Yahoo News Aggregator, juga bisa dilakukan di Yahoo Insider. Namun, lagi-lagi pengguna tetap harus masuk ke situs penuh Yahoo News.

Ini yang menarik, di Yahoo Insider pengguna bisa melakukan aktifitas game online dengan rekan sesama Yahoo. Dan istimewanya, game di Facebook seperti Mafia Wars juga bisa dilakukan dengan Yahoo Messenger 10 beta baru ini.

Chat Facebook
Bagi pengguna yang situs jejaring sosial Facebooknya diblokir oleh kantor, Yahoo Messenger 10 beta baru ini memberikan 'solusinya'. Ya, pengguna bisa melakukan chatting dengan akun Facebook, yang akan muncul langsung di box Yahoo Messenger pengguna. Bahkan, seperti akun YM, aktifitas teman Anda Off/on pun bisa terpantau dengan fitur notifikasi otomatis yang tersedia.

Peningkatan Video Call
Yahoo mengklaim bahwa fitut Video Call kini hadir dengan kualitas yang lebih bagus. Dengan sebuah tombol video call baru yang terletak di kiri atas, lebih memudahkan pengguna untuk saling berinteraksi secara gratis.

Saat video call berlangsung pengguna tetap bisa mengubah ukuran jendela video call tersebut sesuka hati. Tidak hanya itu, beberapa opsi tampilan video call pun dapat dilakukan. Bahkan kini video call dapat dilakuakan secara full-screen. Dan fitur ini hanya ada pada Yahoo! Messenger 10 beta ini.okezone

Yahoo Messenger 10 beta

Yahoo Messenger 10 Beta