5:12 PM

Ulang tahun, Cut Tari Dapat Kado Spesial dari Suami

Cut TariHot News - Ulang tahun, Cut Tari Dapat Kado Spesial dari Suami - Tepat tanggal 1 November 2010 ini, presenter Cut Tari merayakan hari ulang tahunnya yang ke-33. Presenter yang kini tengah menghadapi kasus video mesum itu pun berharap di ulang tahunnya saat ini ia ingin masalahnya segera selesai.

"Di umur 33, dia pengin kasusnya selesai saja, dikasih kemudahan di rumah tangganya, kerjaan dan kehidupanya. Itu saja," ujar Cut Tari, seperti dituturkan kuasa hukumnya, Ina, saat dihubungi di Jakarta, Senin (1/11/2010).

Ina menekankan bahwa kliennya tak akan menggelar pesta ulang tahun di tengah kasus yang saat ini masih belum jelas penyelesaiannya itu. "Dia enggak ada acara sama sekali, aku dibilangin sama Cut Tari kalau dia hanya minta dukungan doanya aja," kata Ina. "Paling cuma makan-makan sama keluarga mereka saja," lanjutnya.

Muhammad Yusuf Johanes Subrata, suami Cut Tari, ungkap Ina, adalah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus menyiapkan kado spesial kepada Cut Tari. Apa kado spesialnya, Ina emoh membeberkannya. "Itu bukan hak saya," jawabnya.(*)Tribun Timur