10:20 PM

Drama Korea Oh! My Lady

Drama Korea Oh! My Lady Drama Korea Oh! My Lady, Hay all berbagi informasi Drama Korea lagi nih , kali ini tentang Drama Korea yang berjudul Oh! My Lady yang sering kita lihat tuh di acara tv kesayangan kita.

Bagi kalian yang sangat suka akan Drama korea Terbaru kalian bisa lihat di salah satu blog milik kawan kita yang selalu menyajikan tentang informasi lengkap Drama Korea terbaru, Cerita dari drama korea Oh! My Lady silahkan dibaca dibawah ini lengakap dengan Para Pemain.

Drama Korea Oh! My Lady bercerita tentang seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun yang bernama Yoon Gae Hwa (diperankan oleh Chae Rim). Dia harus bekerja keras untuk mencari uang agar bisa mengambil alih hak asuh anaknya yang sekarang bersama mantan suaminya.

Tetapi tanpa pendidikan yang memadai sehingga Yoon Gae Hwa tidak punya pilihan banyak selain mendapatkan pekerjaan sebagai seorang pengurus rumah tangga.

Ketika bekerja sebagai pengurus rumah tangga di rumah aktor Sung Min Woo (diperankan oleh Choi Si Won), ia tanpa sengaja bentrok dengan aktor tersebut. Akibatnya Yoon Gae Hwa harus mencari pekerjaan lain. Beruntung Yoon Gae Hwa berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah rumah produksi musikal, namun tak disangka dia malah menjadi manajer Sung Min Woo.

Pemeran dalam drama korea Oh! My Lady :

Chae Rim sebagai Yoon Gae Hwa
Choi Si Won sebagai Sung Min Woo
Lee Hyun Woo sebagai Yoo Shi Joon
Park Han Byul sebagai Hong Yoo Ra
Moon Jung Hee sebagai Han Jung Ah
Yoo Seo Jin sebagai Lee Bok Nim
Yoo Tae Woong sebagai Kim Byung Hak
Bang Joon Seo sebagai Kim Min Ji
Kim Yoo Bin sebagai Ye Eun
Heo Joon Suk sebagai Choi Tae Goo
Kim Kwang Gyu sebagai Han Min Kwan
Kim Hee Won sebagai Jung Yoon Suk
Hwang Hyo Eun sebagai Oh Jae Hee
Hong Jong Hyun sebagai Kim Jin Ho
Lee Dae Yeon sebagai Eom Dae Yong
Chu Hun Yub sebagai Chae Ho Suk
Lee Han Wie sebagai director (cameo, ep1)
Jun Hye Jin sebagai actress (cameo, ep1)
Na Young Hee sebagai Gae Hwa’s former boss (cameo, ep1)