2:39 AM

Pulauweb, Hosting Termurah Saat Ini

Pulauweb, Hosting Termurah Saat IniPulauweb Web Hosting Murah Indonesia. Kemarin malam, pas lagi jalan-jalan di FB, saya menemukan sebuah tautan yang mana tautan itu mengabarkan kalau ada sebuah event seo yang sedang berlangsung. Tanpa banyak pertimbangan, langsung saja saya mengunjungi link tersebut. Ternyata kontes tersebut diadakan oleh pulauweb.com. setelah mengobrak-abrik isi web tersebut saya menemukan klaim mereka bahwa hosting mereka adalah hosting termurah di Indonesia saat ini. Namun karena belum semua orang mengenal web hosting ini maka mereka nekad mengadakan kontes seo dan berharap bias membantu memperkenalkan layanan mereka. Ups, kontes yang mereka adakan ini hanya sebatas review tentang web hosting yang mereka miliki. Sementara kata kunci yang dikonteskan adalah Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Sedikit Informasi Tentang Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia
Setelah menimbang-nimbang (memakan waktu kurang lebih 2 jam) akhirnya saya putuskan untuk ambil bagian walaupun secara tidak langsung alias Just Nembak. Kalau tembakan saya mengalami perkembangan yang bagus di serp, maka kemungkinan besar saya akan turut langsung ambil bagian.

Nah karena ingin terjun langsung, maka langsung saja saya obrak-abrik web tersebut. Dan hasil yang saya peroleh sementara adalah Pulauweb merupakan sebuah website sebagai penyedia layanan web hosting plus sebagai tempat pendaftaran nama domain yang mana mereka klaim memiliki harga termurah dibandingkan dengan layanan web hosting Indonesia saat ini. Mereka hadir dengan mengusung visi dan misi yang jelas yakni menyediakan domain dan web hosting untuk semua klien tanpa kecuali, memberikan pelayanan dengan kualitas tinggi dan menjamin bisa memenuhi kebutuhan bagi para pemilik situs. Dengan visi dan misi di atas, saya anggap pulauweb pantas mengkalim layanan web hostingnya termurah dan bergaransi di Indonesia

Okey, sekian dulu curhatan ringan ini, semoga saja posisi artikel iseng saya itu bisa meraih posisi yang bagus di serp sehingga saya bisa ikut terjun langsung. Yah langsung dengan tulisan ngawur ala newbie : Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

source : http://astaga.blog.com/2011/09/12/informasi-web-hosting-murah/